Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo Calon Presiden dan Wakil Presiden Hanura

Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo Calon Presiden dan Wakil Presiden Hanura -- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akhirnya resmi mengusung pasangan Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo sebagai calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilu 2014, melalui deklarasi yang dilakukan di Jakarta, Selasa.

"Saya dan Hary Tanoe telah meneguhkan tekad untuk mengambil peran memimpin perubahan di Indonesia sebagai calon presiden dan wakil presiden RI pada Pemil 2014," kata Wiranto dalam deklarasinya di hadapan ratusan caleg Partai Hanura.

Mantan Panglima TNI periode 1998 - 1999 itu menjelaskan perbedaan latar belakang antara dia dan Hary Tanoe digunakan sebagai senjata untuk melakukan perubahan di Tanah Air.

http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/ketua-umum-partai-hanura-wiranto-kanan-dan-ketua-dewan-_130308192000-920.jpg

"Dengan modal pengalaman saya memimpin organisasi militer ditambah pengalaman pasangan saya sebagai pengusaha sukses, kami yakin perpaduan itu saling mengisi dan melengkapi untuk mewujudkan perubahan menjadi kenyataan," jelasnya.

Sementara itu, Hary Tanoesodibjo yang baru saja ditunjuk sebagai Ketua Badan Pelaksana Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Hanura mengaku sepaham dengan visi dan misi Wiranto untuk mencalonkan diri menjadi penguasa Pemerintah Indonesia.

Hanura adalah parpol pertama yang berani mendeklarasikan pasangan capres dan cawapres, meskipun tahapan Pemilu 2014 masih di pencalonan anggota legislatif.

Pada Pemilu 2009, Partai Hanura hanya mendapat perolehan kursi di DPR RI sebanyak 18 kursi (3,21 persen) dari total perolehan suara sebesar 3.922.870 atau 3,8 persen. 
sumber : republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar