Benarkah Pemerintahan Prabowo Bakal Mirip Soekarno ... ???

Benarkah Pemerintahan Prabowo Bakal Mirip Soekarno ... ??? - Disegani pihak asing, pemerintahan Prabowo bakal mirip Soekarno - Capres Prabowo Subianto dinilai memiliki kekurangan untuk menjadi presiden, salah satunya tak punya pengalaman di eksekutif. Kubu Prabowo - Hatta memberi contoh Bung Karno yang tak punya pengalaman eksekutif mampu memimpin Indonesia dan disegani pihak asing.

Surya Prabowo. ©2014 Merdeka.com 

"Sama halnya seperti Bung Karno yang meski sebelumnya tidak pernah duduk di kursi pemerintahan, Bung Karno mampu memimpin Indonesia selama 20 tahun menjadi negara besar yang ditakuti Amerika dan Inggris," kata tim pemenangan Prabowo - Hatta , Surya Prabowo dalam rilis yang diterima merdeka.com, Rabu (4/6).

Surya mengatakan Prabowo merupakan salah satu tokoh Indonesia yang disegani oleh AS dan Australia karena menjadi salah satu aktor yang membantu lahirnya pasukan khusus di Kamboja dan Yordania.

"Prabowo disegani oleh Amerika Serikat dan Australia bukan hanya karena mampu membuat Kopassus menjadi pasukan khusus yang disegani dunia. Tetapi Prabowo adalah salah satu aktor yang membidani lahirnya pasukan khusus di Kamboja dan di Kerajaan Yordania, sehingga Israel menjadi respek terhadap tentara Yordania. Prestasi ini yang tidak banyak terungkap karena terjadi di lingkup militer," ungkap dia.

Menurutnya, Prabowo memiliki prestasi yang baik karena tak pernah gagal dalam menjalankan tugas. Salah satunya ada operasi pembebasan 10 peneliti asing yang disandera gerombolan bersenjata di Mapenduma, Papua.

"Bahkan dia pernah mengharumkan Indonesia di mata dunia dengan mengibarkan bendera merah putih di puncak Himalaya. Di bidang olahraga, kontingen olah raga yang dipimpinnya seperti olah raga Terjun Payung, Polo, Menembak dan Pencak Silat sukses mengharumkan nama Indonesia pada berbagai even olah raga bertaraf internasional," kata mantan Kasum TNI ini.
Sumber : merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar