Kampanye Sepi, Jokowi dan Rombongan Tidak Turun Dari Bis Yang Membawa Mereka

Kampanye Sepi, Jokowi dan Rombongan Tidak Turun Dari Bis Yang Membawa Mereka - Kampanye Sepi, Jokowi Batal Sapa Warga Depok - Rombongan Jokowi tidak turun dari bis yang membawa mereka.  - Calon Presiden nomor urut dua, Joko Widodo, bersama rombongan tak turun di ajang kampanyenya di Lapangan Irekap, Cilodong, Depok, Jumat 4 Juli 2014. 

Kabar beredar, Jokowi tak turun lantaran lokasi kampanye yang menampilkan band musik Wali ini sepi dari simpatisan dan masa pendukung. 

Namun, hal itu buru-buru dibantah oleh pihak panitia. Andi Sofiandi, salah satu tim sukses Jokowi-JK di Depok berdalih, Jokowi dan rombongan tak turun dari mobil rombongan lantaran kesibukan jadwal. 

Joko Widodo (ANTARA FOTO/Fanny Octavianu) 

"Bapak tadi buru-buru, dari Cibinong Bogor ingin menghadiri Istigosah di Jakarta," ucapnya. 

Rombongan Jokowi sempat terlihat melintas di Lapangan Irekap, Cilodong sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, lantaran lokasi kampanye yang dimeriahkan band musik Wali saat itu masih sepi, rombongan capres ini pun hanya melintas. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, dalam jumpa persnya di Lapangan Irekap, Cilodong Depok, mengaku menarget 65% suara untuk Jokowi di Depok. 

Kehadiran band Wali dinilai mampu menjadi magnet untuk mengundang animo warga. 

"Yang pertama, band Wali punya masa pendukung yang bagus, cukup dekat dengan grasroot (akar rumput/orang bawah). Cara ini dinilai efektif buat kami dengan target suara yang realistislah, 65 persen suara di Depok," tutur Hendrik didampingi anggota DPR RI, Sukur Nababan. (one)
Sumber : VIVA.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar