Jokowi-JK Harus Turun!

Revolusi, Revolusi, Jokowi-JK Harus Turun! — Ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) yang bergabung dengan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin terus menyuarakan revolusi dan menuntut Presiden Joko Widodo-Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk turun. 

"Revolusi... revolusi... revolusi... Jokowi-JK harus turun! Hidup mahasiswa, hidup rakyat Indonesia," teriak ratusan mahasiswa yang memblokade Jalan Trans-Sulawesi Selatan yang menghubungkan Kota Makassar dengan Kabupaten Gowa dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Rabu (20/5/2015). 

"Revolusi, Revolusi, Jokowi-JK Harus Turun!"

Selain berorasi dengan menggunakan pengeras suara, mahasiswa juga membentangkan spanduk yang bertuliskan "Jokowi-JK Penipu Rakyat", "Nasionalisasikan Jalankan Rasa Trisakti", dan "Kembalikan Mandat Rakyat". 

Aksi ratusan mahasiswa dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional menuntut revolusi dan penurunan Presiden Jokowi-Wakil Presiden Jusuf Kalla mengakibatkan kemacetan panjang. Tampak puluhan personel keamanan dari aparat kepolisian mengawal jalannya aksi mahasiswa ini.

Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar