Benarkah Dua Tahun Dipimpin Jokowi, Jakarta Belum Berubah?

Artis Pendukung Prabowo Ini Bilang: Dua Tahun Dipimpin Jokowi, Jakarta Belum Berubah! -- Lucky Hakim, aktor yang berhasil duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2014-2019, dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu, punya penilaian terhadap Joko Widodo, capres dari Partai Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Memang diakuinya popularitas capres yang akrab disapa Jokowi itu, sangat tinggi ketimbang Prabowo Subianto, capres yang dia jagokan.




Artis Pendukung Prabowo Ini Bilang: Dua Tahun Dipimpin Jokowi, Jakarta Belum Berubah!

Tapi, popularitas menurut survei, menurutnya tidak menjadi ukuran keberhasilan untuk memenangkan Pilpres 2014, 9 Juli mendatang. 

Bintang film "Malam Seribu Bulan" yakin popularitas Jokowi punya kans mengalami penurunan karena dianggap telah meninggalkan posisinya sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk maju sebagai capres.

Padahal, tugas-tugasnya sebagai gubernur belum kelar. Otomatis banyak janji-janji yang diucapkannya ketika pemilihan gubernur beberapa waktu silam, tak terealiasikan.

"Ini bukan kampanye hitam loh, tapi karena orang-orang merasakan sendiri bahwa pembuktian yang diinginkan masyarakat akhirnya jadi bumerang bagi Jokowi. Jokowi dinilai gagal menepati janjinya saat kampanye pilgub dan juga saat dia pimpin DKI Jakarta," ucap pemilik akun Twitter @sayaluckyhakim, Selasa, (3/6/2014), di ujung telepon.

"Coba cek saja sendiri janji-janji kampanye Jokowi yang belum terbukti. Masyarakat juga gerah dengan semrawutnya Jakarta. Selama dua tahun ini belum ada yang berubah," lanjut pria kelahiran Cilacap, 12 Januari 1980 itu.

Dengan kenyataan itu, Prabowo dan Hatta masih berpeluang besar untuk memenangkan Pilpres 2014, 9 Juli mendatang. Apalagi, popularitas pasangan capres dan cawapres tersebut, kian hari semakin meningkat.

"Cek saja dari Hasil survei nasional Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Network yang dirilis pada Jumat 30 Mei 2014. Survei itu menyatakan elektabilitas Prabowo Subianto meningkat sejak pemilu legislatif. Dari 18 persen meningkat menjadi 22,75 persen. Sementara Jokowi justru menurun, elektabilitas Jokowi dari 40 persen kini hanya 35,42 persen," tandasnya.

22 Pesohor Pendukung Prabowo-Hatta, menamakan diri Gerakan Pemuda Indonesia untuk Prabowo-Hatta (Gema Indonesia):
1. Ahmad Dani, musisi
2. Anang Hermansyah, musisi
3. Rafi Ahmad, aktor/presenter
4. Rachel Maryam, penyanyi
5. Jaja Miharja, aktor
6. Luna Maya, aktris/model
7. Mulan Jameela, penyanyi
8. Rhoma Irama, penyanyi
9. Ashanty, penyanyi
10. Ananda Mikola, pembalap
11. Pasha Ungu, penyanyi
12. Dwiki Darmawan, musisi
13. Andhika, eks Kangen Band
14. Vonny Sumlang, penyanyi
15. Sandro Tobing, musisi
16. Ricky Likoer, penyanyi
17. Agus Wisman, penyanyi
18. Ismi Aziz, penyanyi
19. Yayuk Suseno, penyanyi/pemain film
20. Endang S Taurina, penyanyi
21. Mega Mustika, penyanyi
22. Bugi Satrio, pekerja seni
Sumber : tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar